GlobalCN



GlobalCN adalah mesin pencarian video. Kami telah mengindeks jutaan video dari seluruh dunia



Apakah Sudah Subscribe?
Nama:TOKYO STREET FOOD #03
Durasi:29 mnt 10 dtk
Dilihat:7,182,343
Dipublikasikan:15 Maret 2018
Sumber:Youtube
Description::ASAKUSA, Sensō-ji Temple

Aku suka keliling tempat ini karena berasa hidup banget.
Meski aku suka nuansa yang hening, aku juga suka keramaian.
Tapi aku gak terlalu suka keramaian yang nanggung.
Kalian paham maksudku gak yah?


Sebenarnya banyak makanan yang bisa kalian coba disini tapi yang aku masukin kedalam video, makanan yang bener-bener aku suka.


Tentang ZAKU ZAKU buat yang penasaran rasanya seperti apa,
kalian tau mr. puff gak?
setipe kayak gitu tapi ini rasanya 4x lebih enak


WARNING:
Kalian gak perlu penasaran sama La-men18+ noodle karena meskipun pedas, kalian gak akan bisa menikmati enaknya makanan ini.

Aku suka pedasnya dengan catatan hanya 2-3 suapan.
Lebih dari itu, aku gak bisa menemukan kenikmatan makanannya.


Jadi aku mohon dengan sangat, kalian yang gak bisa pedas maupun yang bisa pedas, harus mempertimbangkan kesehatan.

Sebelum coba, kalian harus tau dulu kemampuan dan kapasitas tubuh kalian seperti apa.

Gak ada yah yang namanya challenge makan pedas sampai harus ngorbanin diri sendiri!
Kalian jangan seperti itu.

Be smart and be wise.

Walau bagaimana pun, makanan yang gak bisa kalian nikmatin enaknya, itu sama aja kalian enggak makan.

yang ada : kenyang enggak, sakit iya.



ig: @riasukmawijaya
twitter: @raysukmawijaya


xoxo,



alien yang sedang godok konten berikutnya padahal editan jepang belom kelar.
Suka ini ?:




VIDEO TERKAIT
Video We Stayed In A Japanese Capsule Hotel MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 We Stayed In A Japanese Capsul
20:14 - Recommendedx
Video CHIANG MAI NIGHT MARKET #04 MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 CHIANG MAI NIGHT MARKET #04
27:25 - 2,793,328x
Video Try Not To Eat Challenge - Anime Food | Teens & College Kids Vs. Food MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 Try Not To Eat Challenge - Ani
10:32 - Recommendedx
Video $2 Hot Dog Vs. $169 Hot Dog MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 $2 Hot Dog Vs. $169 Hot Dog
10:40 - Recommendedx
Video Blossom's Fake Video Exposed by food scientist | How To Cook That Ann Reardon MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 Blossom's Fake Video Expos
23:42 - Recommendedx
Video INDONESIAN STREET FOOD MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 INDONESIAN STREET FOOD
12:12 - 5,406,455x
Video MENGGILA DI JEPANG #01 MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 MENGGILA DI JEPANG #01
27:52 - 5,569,167x
Video A Day In The Life Of A Sushi Master • Tasty MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 A Day In The Life Of A Sushi M
10:47 - 10,215,447x
Video MY TOP 3 DRINKS MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 MY TOP 3 DRINKS
9:46 - 3,325,582x
Video Japanese Food - FUGU SAKE, OCTOPUS, SQUID Seafood Sushi Teruzushi Japan MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 Japanese Food - FUGU SAKE, OCT
21:41 - 11,150,825x
Video JEJU 5-DAY TRADITIONAL MARKET #13 MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 JEJU 5-DAY TRADITIONAL MARKET
19:05 - 3,307,436x
Video $24 Korean BBQ Vs. $346 Korean BBQ MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 $24 Korean BBQ Vs. $346 Korean
13:41 - Recommendedx
Video Day in the Life of an Average Japanese Salaryman in Tokyo MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 Day in the Life of an Average
11:34 - Recommendedx
Video HELLO BANGKOK #05 MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 HELLO BANGKOK #05
24:04 - 2,187,931x
Video JEJU STREET FOOD #11 MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 JEJU STREET FOOD #11
26:26 - 4,126,797x
Video I Tried Unique Japanese Vending Machines In Tokyo MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 I Tried Unique Japanese Vendin
26:54 - Recommendedx
Video Day in the Life of a Typical Japanese Office Worker in Tokyo MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 Day in the Life of a Typical J
13:44 - Recommendedx
Video BAMDOKKAEBI SEOUL NIGHT MARKET #16 MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 BAMDOKKAEBI SEOUL NIGHT MARKET
17:01 - 2,738,671x