GlobalCN



GlobalCN adalah mesin pencarian video. Kami telah mengindeks jutaan video dari seluruh dunia



Apakah Sudah Subscribe?
Nama:JAKARTA NIGHT MARKET
Durasi:17 mnt 42 dtk
Dilihat:2,010,084
Dipublikasikan:28 Maret 2019
Sumber:Youtube
Description::Sebentar lagi aku akan kasih berita baik tentang salah satu impianku itu~

Meski salah satu impianku terwujud tapi aku masih harus berjuang untuk bikin "ini" berhasil dan berjalan dengan baik dalam jangka waktu yang lama~ semoga aku bisa, eh bukan semoga tapi HARUS bisa!

Dan aku juga masih harus terus melangkah karena masih banyak impian lain yang belom dikerjakan~ jadi kalian juga jangan menyerah yah! kita jalan bareng meski di jalur berbeda~

SEMANGAT!!!


Oh tentang STRAYKIDS...
Aku senang banget deh punya kesempatan ngobrol bareng (off camera) meski cuma sebentar.
Bukan senang karena mereka terkenal atau ganteng atau apa yah~
tapi lebih ke tukar energi positif gitu lho...

Kalian pernah gak ketemu orang yang dia gak ngelakuin atau ngomong apapun tapi kalian ngerasain vibe bagusnya. Pernah gak?

Nah itu yang aku rasain!

Buat yang suka sama STRAYKIDS, aku cuma mau kasih tau, mereka sangat humble dan ramah di kehidupan aslinya. Gak ada yang lebih ramah atau apa, mereka semua kadar ramahnya sama rata.

Aku berharap attitude mereka yang seperti ini gak akan berubah seiring menanjaknya kesuksesan mereka nanti~

Dan satu lagi, mereka termasuk orang yang tau banget apa yang mereka inginkan dalam hidupnya dan tau apa tujuan hidupnya --- aku paling suka tipe orang seperti ini karena seberat apapun rintangannya, mereka gak akan mudah goyah dan menyerah sampai apa yang mereka inginkan tercapai~


Sedangkan tujuan hidupku?

Hmmm...

Aku berharap lewat hidupku, banyak orang jadi sadar dan semakin kuat kalau yang namanya mengejar passion itu gak mungkin sia-sia~
PERCAYA ITU AKAN TERJADI. Gak ada yang gak mungkin!

Bodo amat orang mau bilang apa, toh yang bisa wujudin impian kalian bukan mereka.

Intinya berdamai dengan diri sendiri, mencintai diri sendiri dan yakin sama diri sendiri itu kunci paling penting.

Jatuh, bangun, gagal itu hal yang wajar kok...
Tapi jangan biarin hal itu bikin kamu jadi takut untuk mencoba lagi~

Tenang, ada aku! Ada yang lainnya juga yang masih berjuang untuk mewujudkan banyak hal~


Kamu pasti bisa!
Kita pasti bisa!


xoxo,



RSW
Suka ini ?:




VIDEO TERKAIT
Video RUMAH BERLAPIS EMAS TASYA FARASYA BERHANTU 😭 - Ricis Kepo (part 1) MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV April 2019 RUMAH BERLAPIS EMAS TASYA FARA
11:58 - 3,293,502x
Video BELANJA RUTIN NAGITA, BORONG SEMUANYAAA!! MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV April 2019 BELANJA RUTIN NAGITA, BORONG S
15:37 - 3,762,896x
Video MAKAN ENAK DI KANTIN MALL MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV April 2019 MAKAN ENAK DI KANTIN MALL
12:25 - 2,698,064x
Video UNIQUE FOOD IN SINGAPORE #05 MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV April 2019 UNIQUE FOOD IN SINGAPORE #05
23:41 - 2,411,607x
Video SEE YOU WHEN I SEE YOU KOREA #05 MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV April 2019 SEE YOU WHEN I SEE YOU KOREA #
26:48 - 5,746,220x
Video COBAIN SNEK IMLEK MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV April 2019 COBAIN SNEK IMLEK
19:05 - 787,996x
Video LIAT ISI RUMAH ORANG PALING KAYA SE BALI - Ricis Kepo MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV April 2019 LIAT ISI RUMAH ORANG PALING KA
12:57 - 1,027,505x
Video Sedapnya Pelas Udang Sungai + Sayur Bening + Sambel Goang !! MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV April 2019 Sedapnya Pelas Udang Sungai +
20:41 - 34,938x
Video NASGOR MAFIA LEVEL MEMATIKAN #02 MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV April 2019 NASGOR MAFIA LEVEL MEMATIKAN #
8:20 - 3,683,668x
Video TERLARIS DAN TERENAK !! PASTI NAGIH KALO MAKAN INI | JAKARTA STREET FOOD #240 MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV April 2019 TERLARIS DAN TERENAK !! PASTI
10:35 - 664,630x
Video ICONIC FOOD FROM IPOH#02 MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV April 2019 ICONIC FOOD FROM IPOH#02
18:44 - 2,913,355x
Video MENGGILA DI BANDUNG #01 MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV April 2019 MENGGILA DI BANDUNG #01
11:43 - 4,868,491x
Video BUSAN STREET FOOD #08 MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV April 2019 BUSAN STREET FOOD #08
21:23 - 8,525,919x
Video IPOH NIGHT MARKET#03 MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV April 2019 IPOH NIGHT MARKET#03
15:52 - 3,034,058x
Video WARTEG FAVORIT MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV April 2019 WARTEG FAVORIT
14:37 - 3,558,744x
Video KEPO ISI APARTEMEN THE SUNGKAR, SAMPAI DIUSIR SATPAM... - RICIS KEPO  (part 2) MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV April 2019 KEPO ISI APARTEMEN THE SUNGKAR
10:53 - 2,412,988x
Video HIDDEN PLACE IN SEOUL #15 MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV April 2019 HIDDEN PLACE IN SEOUL #15
19:19 - 2,324,677x
Video MIE JAMBRET HUKUMAN MATI MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV April 2019 MIE JAMBRET HUKUMAN MATI
6:46 - 5,273,689x