GlobalCN



GlobalCN adalah mesin pencarian video. Kami telah mengindeks jutaan video dari seluruh dunia



Apakah Sudah Subscribe?
Nama:JAKARTA NIGHT MARKET
Durasi:17 mnt 42 dtk
Dilihat:2,375,909
Dipublikasikan:28 Maret 2019
Sumber:Youtube
Description::Sebentar lagi aku akan kasih berita baik tentang salah satu impianku itu~

Meski salah satu impianku terwujud tapi aku masih harus berjuang untuk bikin "ini" berhasil dan berjalan dengan baik dalam jangka waktu yang lama~ semoga aku bisa, eh bukan semoga tapi HARUS bisa!

Dan aku juga masih harus terus melangkah karena masih banyak impian lain yang belom dikerjakan~ jadi kalian juga jangan menyerah yah! kita jalan bareng meski di jalur berbeda~

SEMANGAT!!!


Oh tentang STRAYKIDS...
Aku senang banget deh punya kesempatan ngobrol bareng (off camera) meski cuma sebentar.
Bukan senang karena mereka terkenal atau ganteng atau apa yah~
tapi lebih ke tukar energi positif gitu lho...

Kalian pernah gak ketemu orang yang dia gak ngelakuin atau ngomong apapun tapi kalian ngerasain vibe bagusnya. Pernah gak?

Nah itu yang aku rasain!

Buat yang suka sama STRAYKIDS, aku cuma mau kasih tau, mereka sangat humble dan ramah di kehidupan aslinya. Gak ada yang lebih ramah atau apa, mereka semua kadar ramahnya sama rata.

Aku berharap attitude mereka yang seperti ini gak akan berubah seiring menanjaknya kesuksesan mereka nanti~

Dan satu lagi, mereka termasuk orang yang tau banget apa yang mereka inginkan dalam hidupnya dan tau apa tujuan hidupnya --- aku paling suka tipe orang seperti ini karena seberat apapun rintangannya, mereka gak akan mudah goyah dan menyerah sampai apa yang mereka inginkan tercapai~


Sedangkan tujuan hidupku?

Hmmm...

Aku berharap lewat hidupku, banyak orang jadi sadar dan semakin kuat kalau yang namanya mengejar passion itu gak mungkin sia-sia~
PERCAYA ITU AKAN TERJADI. Gak ada yang gak mungkin!

Bodo amat orang mau bilang apa, toh yang bisa wujudin impian kalian bukan mereka.

Intinya berdamai dengan diri sendiri, mencintai diri sendiri dan yakin sama diri sendiri itu kunci paling penting.

Jatuh, bangun, gagal itu hal yang wajar kok...
Tapi jangan biarin hal itu bikin kamu jadi takut untuk mencoba lagi~

Tenang, ada aku! Ada yang lainnya juga yang masih berjuang untuk mewujudkan banyak hal~


Kamu pasti bisa!
Kita pasti bisa!


xoxo,



RSW
Suka ini ?:




VIDEO TERKAIT
Video THE MAKING OF RIA SW STREET FOOD #01 MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 THE MAKING OF RIA SW STREET FO
22:54 - 3,094,717x
Video $1 Eggs Vs. $89 Eggs • Japan MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 $1 Eggs Vs. $89 Eggs • Japan
19:14 - Recommendedx
Video Why China Is so Good at Building Railways MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 Why China Is so Good at Buildi
12:13 - Recommendedx
Video Akhirnya tiba di Padang untuk coba nasi padang asli! MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 Akhirnya tiba di Padang untuk
12:49 - 993,174x
Video Japan vs. Taiwan - Street Food in Asia MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 Japan vs. Taiwan - Street Food
29:11 - 4,479,410x
Video Gordon Ramsay's Top 5 Fish Recipes MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 Gordon Ramsay's Top 5 Fish
21:20 - Recommendedx
Video IPOH NIGHT MARKET#03 MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 IPOH NIGHT MARKET#03
15:52 - 3,506,644x
Video WHAT'S IN MY BAG? MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 WHAT'S IN MY BAG?
6:36 - 1,384,403x
Video Extreme Chinese Street Food - JACUZZI CHICKEN and Market Tour in Kunming! | Yunnan, China Day 4 MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 Extreme Chinese Street Food -
29:35 - 16,387,143x
Video PEDAS SAMBAL DI MANADO GAADA TANDINGAN ! MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 PEDAS SAMBAL DI MANADO GAADA T
10:44 - 707,343x
Video NOSTALGIA TEMPAT NONGKRONG MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 NOSTALGIA TEMPAT NONGKRONG
10:07 - 2,390,221x
Video RESTO MASTERCHEF MARINKA !! MENUNYA GAK BIASA.. MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 RESTO MASTERCHEF MARINKA !! ME
13:58 - 624,583x
Video K2 - KREMES KRIUK MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 K2 - KREMES KRIUK
7:02 - 3,217,470x
Video ICONIC FOOD FROM IPOH#02 MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 ICONIC FOOD FROM IPOH#02
18:44 - 3,313,278x
Video TOP 5 FAVORITE BAKERY MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 TOP 5 FAVORITE BAKERY
8:02 - 2,120,331x
Video HIDDEN PLACE IN SEOUL #15 MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 HIDDEN PLACE IN SEOUL #15
19:19 - 2,660,132x
Video RP 180.000 BISA MAKAN KEPITING & SEAFOOD ALL YOU CAN EAT SEPUASNYA !! MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 RP 180.000 BISA MAKAN KEPITING
13:53 - 1,115,418x
Video MENGGILA DI CHIANG MAI #01 MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 MENGGILA DI CHIANG MAI #01
21:14 - 3,073,826x