GlobalCN



GlobalCN adalah mesin pencarian video. Kami telah mengindeks jutaan video dari seluruh dunia



Apakah Sudah Subscribe?
Nama:10 Hal Aneh yang Dilakukan Orang Dubai Part III
Durasi:6 mnt 10 dtk
Dilihat:14,786,749
Dipublikasikan:11 Juli 2018
Sumber:Youtube
Description::Halloo gengss! Jalan-jalan ke Dubai yuuk. Itu lohh salah satu kota di Uni Emirat Arab yang jadi kota paling mewah di dunia. Kok bisaa? Iya, katanya sih warga di Dubai suka banget foya-foya, nggak heran sih soalnya kota ini disebut-sebut sebagai ‘sarangnya’ orang kaya.

Sebelum jalan-jalan ke sana, mending simak aja dulu ulasanya nih. ops Ulasan apa tuh? Nih lihat fakta-fakta kota Dubai yang bikin kalian tercengang. Yaa, orang kaya mah bebas gengs. Aneh bangettsss.
--------------------------------------------------------------
Follow kami disini:
👉  Facebook   : https://www.facebook.com/daftarpopuler
👉  Twitter     : https://twitter.com/DaftarPopuler
👉  Instagram  : https://www.instagram.com/daftarpopul...
👉  Web     : http://www.daftarpopuler.com
👉  Youtube     : https://www.youtube.com/c/DaftarPopuler
====================================
Daftar Populer menyajikan informasi berupa kumpulan kejadian dan fakta di balik peristiwa tren/viral, unik dan aneh di dunia. Konten ini adalah konten yang memiliki komentar orisinal dan sarat nilai pendidikan. Video kompilasi ini telah melewati berbagai riset dan pengolahan data berupa foto, video dan berita dari berbagai sumber yang dikemas dengan cara hitung mundur dan atau acak.
--------------------------------------------------------------
For copyright matters please contact us at:
daftarpopuler@gmail.com

Disclaimer - Some contents are used for educational purpose under fair use. Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.
-----------------------------------------------------------------------
For Business: adv.daftarpopuler@gmail.com
Suka ini ?: