GlobalCN



GlobalCN adalah mesin pencarian video. Kami telah mengindeks jutaan video dari seluruh dunia



Apakah Sudah Subscribe?
Nama:selebgram ini tato wajah ayahnya sendiri
Durasi:2 mnt 14 dtk
Dilihat:1,706,470
Dipublikasikan:19 Agustus 2018
Sumber:Youtube
Description::- Seni tato sampai saat ini masih terus menjadi perbincangan haangat ditengah masyarakat yang juga menimbulkan pro dan kontra.

Pasalnya selama ini, orang yang bertato masih dinilai negatif oleh orang lain. Orang menganggap memiliki tato adalah orang yang identik dekat dengan kriminal.

Namun, hal itu tidak diperdulikan oleh selebgram Nadia Zerlinda (24), yang memiliki tato ditubuhnya selama tujuh tahun belakangan ini.

Bahkan, Nadia Zerlinda mengaku adalah wanita yang penurut dengan ayahnya. Sampai-sampai ia membuat tato wajah ayahnya, di lengan tangan kirinya itu.

"Tato sudah tujuh tahun ini ada di tubuh aku. Memang Nadia suka sama tato. Karena nadia suka lihat orang bertato. 'Kok bisa? Gimana caranya? Keren banget di badan' gitu," kata Nadia Zerlinda kepada Warta Kota, ketika ditemui di kawasan Kedoya, beberapa waktu lalu.

"Paling suka sketsa wajahnya orang. Ini ada sketsa muka papah. Terus ada orang Jepang, dan ini sketsa wajah," tambahnya.

Nadia mengaku sangat sayang dengan ayahnya. Alasan itu lah yang membuat Nadia membuat tato wajah ayahnya sendiri yang ada di tubuhnya itu.

"Karena Nadia sayang sama papah. Kebanyakan cewek sayang banget sama papahnya. Papah juga sudah tahu ada mukanya di tato aku," ucapnya.

Bukan mendapat omelan, namun Nadia mengatakan ia mendapatkan respon yang baik dari ayahandanya, meskipun penuh dengan raut wajah bertanya-tanya.

"Papah senang. Dia nanya, 'kok bisa sih?'. Aku bilang, 'iyah karnena kaka sayang sama papah' gitu," ungkapnya.

Kendati demikian, waktu mula-mula membuat tato, Nadia tidak menampik bahwa ayahandanya memarahinya karena tidak setuju dengan tatonya itu.

"Dulu sempat dimarahin. Gimana yah sudah jadi dan sudah nempel dibadan enggak bisa dihapus," tuturnya.

Namun, lambat laun Nadia mencoba memberikan pengertian kepada ayahandanya. Sehingga ia mendapatkan izin bertato meskipun dirinya perempuan.

"Yaudah lah, memang sudah hobinya gitu (suka bikin tato)," ujar Nadia Zerlinda. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Area
Suka ini ?: