GlobalCN



GlobalCN adalah mesin pencarian video. Kami telah mengindeks jutaan video dari seluruh dunia



Apakah Sudah Subscribe?
Nama:TOP 5 FAVORITE BAKERY
Durasi:8 mnt 2 dtk
Dilihat:1,756,423
Dipublikasikan:07 Maret 2019
Sumber:Youtube
Description::sedih sekali muka aku jadi jerawatan karena kurang istirahat, banyak pikiran dan kurang minum

sabar-sabar aja yah karena beberapa video ke depan akan ditemenin sama jerawat dibanding sama curut hahaha

btw Curut lagi senang main di rumah sejak ada Tata. Curut sekarang udah jarang banget ngerengek minta ikut tiap aku pergi.

kalian tau gak, belakangan terakhir aku gak bisa tidur nyenyak. bukan karena editan tapi karena proses salah satu impian yang sedang aku jalani~

banyak hal yang harus aku selesaikan dalam waktu singkat dan aku takut banget kalo nanti hasilnya gak maksimal seperti yang aku harapkan karena adanya kendala waktu

...
...
...

ah bilang aja gak pede sama diri sendiri. kenapa juga harus salahin waktu? bukankah selama ini sudah terbiasa hidup dengan deadline ketat?

gak usah banyak alasan, Ia. gak usah cari kambing hitam.

biasanya kita langsung down saat orang lain memandang kita rendah, meragukan atau ketawain kemampuan kita. tapi kita gak sadar kalau yang sering banget bikin down atau “bunuh” kita adalah diri kita sendiri bukan orang lain.

ketika kita meragukan diri sendiri, merendahkan diri sendiri, gak sayang diri sendiri itu sama aja kita ngebunuh diri kita!

sama halnya kayak yang aku lakukan belakangan terakhir, setiap malam. menyalahkan waktu hanya untuk menutupi ketidakpercayaan akan diri sendiri.

sepertinya kita harus mulai sama-sama berubah untuk lebih menghargai dan mencintai diri sendiri sebelum menghargai dan mencintai orang lain.



IG: riasukmawijaya
Twitter : raysukmawijaya




xoxo,


gak sabar bulan April
Suka ini ?:




VIDEO TERKAIT
Video Chicago’s Best Donuts: Allegretti’s Bakery MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV April 2019 Chicago’s Best Donuts: Alleg
3:36 - 220,116x
Video TAIPEI STREET FOOD #02 MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV April 2019 TAIPEI STREET FOOD #02
30:15 - 3,626,167x
Video MAKAN ENAK DI KANTIN MALL MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV April 2019 MAKAN ENAK DI KANTIN MALL
12:25 - 2,697,980x
Video COBAIN SNEK IMLEK MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV April 2019 COBAIN SNEK IMLEK
19:05 - 787,862x
Video SEE YOU WHEN I SEE YOU KOREA #05 MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV April 2019 SEE YOU WHEN I SEE YOU KOREA #
26:48 - 5,745,873x
Video MAKAN TERSIKSA TAPI ENAK! (Kuliner Pedas Bogor + Mukbang Oleh-Oleh Khas Bogor) MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV April 2019 MAKAN TERSIKSA TAPI ENAK! (Kul
11:20 - 2,860,815x
Video KOREAN STREET FOOD at Mangwon Market in Seoul MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV April 2019 KOREAN STREET FOOD at Mangwon
15:26 - 2,071,484x
Video WARTEG FAVORIT MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV April 2019 WARTEG FAVORIT
14:37 - 3,558,416x
Video RESTORAN ABSURD TERENAK! MAKANANNYA MELEDAK! 😂 MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV April 2019 RESTORAN ABSURD TERENAK! MAKAN
44:31 - 5,704,511x
Video BUSAN STREET FOOD #08 MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV April 2019 BUSAN STREET FOOD #08
21:23 - 8,525,136x
Video Sedapnya Pelas Udang Sungai + Sayur Bening + Sambel Goang !! MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV April 2019 Sedapnya Pelas Udang Sungai +
20:41 - 34,697x
Video WOW SYAHRINI DAPET FASILITAS KAMAR SETARA  MOBIL MEWAH !!! MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV April 2019 WOW SYAHRINI DAPET FASILITAS K
9:37 - 7,332,120x
Video NASI GILA FAVORIT MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV April 2019 NASI GILA FAVORIT
10:13 - 3,896,277x
Video 3 CARA MAKAN ALA IA MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV April 2019 3 CARA MAKAN ALA IA
8:11 - 3,193,749x
Video TAIPEI STREET FOOD IN JAKARTA MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV April 2019 TAIPEI STREET FOOD IN JAKARTA
6:45 - 1,960,069x
Video CEMILAN FAVORIT 2018 MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV April 2019 CEMILAN FAVORIT 2018
13:12 - 2,628,505x
Video NASGOR MAFIA LEVEL MEMATIKAN #02 MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV April 2019 NASGOR MAFIA LEVEL MEMATIKAN #
8:20 - 3,683,219x
Video IPOH NIGHT MARKET#03 MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV April 2019 IPOH NIGHT MARKET#03
15:52 - 3,033,946x