GlobalCN



GlobalCN adalah mesin pencarian video. Kami telah mengindeks jutaan video dari seluruh dunia



Apakah Sudah Subscribe?
Nama:TOP 5 FAVORITE BAKERY
Durasi:8 mnt 2 dtk
Dilihat:2,120,529
Dipublikasikan:07 Maret 2019
Sumber:Youtube
Description::sedih sekali muka aku jadi jerawatan karena kurang istirahat, banyak pikiran dan kurang minum

sabar-sabar aja yah karena beberapa video ke depan akan ditemenin sama jerawat dibanding sama curut hahaha

btw Curut lagi senang main di rumah sejak ada Tata. Curut sekarang udah jarang banget ngerengek minta ikut tiap aku pergi.

kalian tau gak, belakangan terakhir aku gak bisa tidur nyenyak. bukan karena editan tapi karena proses salah satu impian yang sedang aku jalani~

banyak hal yang harus aku selesaikan dalam waktu singkat dan aku takut banget kalo nanti hasilnya gak maksimal seperti yang aku harapkan karena adanya kendala waktu

...
...
...

ah bilang aja gak pede sama diri sendiri. kenapa juga harus salahin waktu? bukankah selama ini sudah terbiasa hidup dengan deadline ketat?

gak usah banyak alasan, Ia. gak usah cari kambing hitam.

biasanya kita langsung down saat orang lain memandang kita rendah, meragukan atau ketawain kemampuan kita. tapi kita gak sadar kalau yang sering banget bikin down atau “bunuh” kita adalah diri kita sendiri bukan orang lain.

ketika kita meragukan diri sendiri, merendahkan diri sendiri, gak sayang diri sendiri itu sama aja kita ngebunuh diri kita!

sama halnya kayak yang aku lakukan belakangan terakhir, setiap malam. menyalahkan waktu hanya untuk menutupi ketidakpercayaan akan diri sendiri.

sepertinya kita harus mulai sama-sama berubah untuk lebih menghargai dan mencintai diri sendiri sebelum menghargai dan mencintai orang lain.



IG: riasukmawijaya
Twitter : raysukmawijaya




xoxo,


gak sabar bulan April
Suka ini ?:




VIDEO TERKAIT
Video MAKAN ENAK DI KANTIN MALL MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 MAKAN ENAK DI KANTIN MALL
12:25 - 2,968,645x
Video Oddly Satisfying Video Newest Compilation (Part 10) | Amazing Things You Have Never Seen MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 Oddly Satisfying Video Newest
10:06 - Recommendedx
Video 20 HOLY GRAIL KITCHEN HACKS THAT WILL SAVE YOUR TIME MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 20 HOLY GRAIL KITCHEN HACKS TH
17:22 - Recommendedx
Video $1 Eggs Vs. $89 Eggs • Japan MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 $1 Eggs Vs. $89 Eggs • Japan
19:14 - 14,308,917x
Video PECEL AYAM TERENAK MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 PECEL AYAM TERENAK
5:01 - 2,436,038x
Video FOOD IN COMMERCIALS VS. IN REAL LIFE MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 FOOD IN COMMERCIALS VS. IN REA
12:34 - Recommendedx
Video Original Chocolate Jiggly Cake Cutting MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 Original Chocolate Jiggly Cake
13:13 - 38,489,478x
Video RESTO MASTERCHEF MARINKA !! MENUNYA GAK BIASA.. MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 RESTO MASTERCHEF MARINKA !! ME
13:58 - 624,583x
Video First Time Flying First Class - Taiwan Trip(Korean Airlines) MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 First Time Flying First Class
15:42 - Recommendedx
Video I Tried To Re-Create This $180 Sandwich • Eating Your Feed • Tasty MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 I Tried To Re-Create This $180
11:17 - 4,906,909x
Video original egg bread (천원짜리 오리지날 계란빵, たまごパン, 雞蛋餅 1,000KRW) korean street food / 부천시청 3번출구 MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 original egg bread (천원짜
8:58 - 8,254,923x
Video NOSTALGIA TEMPAT NONGKRONG MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 NOSTALGIA TEMPAT NONGKRONG
10:07 - 2,390,221x
Video TAIPEI STREET FOOD IN JAKARTA MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 TAIPEI STREET FOOD IN JAKARTA
6:45 - 2,322,309x
Video CEMILAN FAVORIT 2018 MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 CEMILAN FAVORIT 2018
13:12 - 2,945,482x
Video 25 SECRETS BEHIND PERFECT MAKEUP MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 25 SECRETS BEHIND PERFECT MAKE
11:50 - Recommendedx
Video TMAGOYAKI Bread | JAPANESE OMELETTE Sandwich | Japan Street food | Nishiki Market Kyoto MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 TMAGOYAKI Bread | JAPANESE OME
11:25 - 4,834,026x
Video TAIPEI STREET FOOD #02 MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 TAIPEI STREET FOOD #02
30:15 - 4,613,800x
Video NASGOR MAFIA LEVEL MEMATIKAN #02 MP3, 3GP, MP4, WEBM, AVI, FLV Juli 2019 NASGOR MAFIA LEVEL MEMATIKAN #
8:20 - 4,023,920x